kontes SEO GarudaFood Menunggu Hari

Kontes SEO bersama Garudafood memang sangat melelahkan, Sejak kontes ini di buka, Semua kontestan berlomba untuk menjadi yang terbaik di serp Google. Cara yang di gunakan untuk mendongkrak posisipun bermacam2. Ada yang cara lama dan ada cara yang baru. Semua di gunakan untuk mendongkrak posisi di SERP Nanti.
Sejak awal Artikel Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood di Buat, Posisi berada  di paling buncit, tetapi, seiring berjalannya waktu, posisi bisa merangkak naik. Walaupun harus di hukum oleh Sang Google karena alasan yang kurang aku tau. Artikel Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood Hilang dari SERP Google. yaitu hampir 1 bulan lebih. Setelah cari info dari blog-blog tetangga, Artikel Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood bisa muncul lagi meski hanya di Page3.

Berbekal pengalaman di kontes Dell yang Alhamdulillah sukses, Mulai bangun kembali Artikel dari segi On page maupun Off Page. Dan alhasil untuk Saat ini Bisa ada di posisi page 2. Semakin dekat hari berakhirnya kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ini, semakin kuat lawan yang di hadapi, Semoga bisa mengulang sukses